Sabtu, 05 September 2015

Selamat untuk Calon Haji Indonesia

Selamat kepada teman-teman yang akan menempuh perjalanan panjang nan dirindukan ke tanah suci. Semoga perjalanan kalian menjadi titik tolak dan memantapkan kembali visi dan misi kehidupan. Indonesia akan selalu menunggu kedatangan kalian yang telah menunaikan rukun Islam ke-5 ini.

Indonesia memiliki sejarah luar biasa dari orang-orang yang telah melakukan perjalanan suci ini. Indonesia telah mengenal bapak-bapak negeri ini membuat gerbakan luar biasa setelah perjalanan yang selalu dirindukan setiap jiwa umat Islam.

Kita mengenal perjalanan ini menyebabkan banyak sekali perubahan di Indonesia bahkan tetap membekas dan menjadi dasar kehidupan sebagian besar masyarakat Indonesia, perubahan dibawa oleh orang-orang yang telah melakukan peralanan ini.

Kita mengenal H. Ahmad Dahlan dengan Muhammadiyah-nya, H. Hasyim Asyari dengan Nahdhatul Ulama-nya, H. Agus Salim dengan kenegarawannya dan masih banyak lagi. Bahkan di dunia internasional kita mengenal Malcom X yang menjadi inspirasi masyarakat 'barat' dan dunia untuk mendalami Islam dan meraih hidayah-Nya.
 
Kami menunggumu teman-teman, untuk kebangkitan Islam dan Indonesia.
Doakan Indonesia menjadi negeri yang diridhoi Allah, teman.
Doakan Indonesia mendapat pemimpin yang diridhoi Allah, teman.
Doakan kami dapat menikmati perjalan ini, teman.
Menyempurnakan rukun Islam kami.

facebook: kopi pagar alam (https://web.facebook.com/kopi.pagaralam.3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar